About RESEP DAPUR

resepdapur

Isinya kumpulan-kumpulan resep yang udah pernah gw coba bikin. Sebisa mungkin nyari bahan-bahannya yang gak ribet, dan masaknya juga mudah & praktis🙂

Bukan JAGO MASAK, JAGO MAKAN mah iyaaa xixixixi🙂

Selama ini ngumpulin resep-resep dari koran/ majalah…. digunting, trus di-filing di bantex. Gak jaman lagi yaaaa ….

So, semoga bermanfaat juga buat yang lain🙂

Kalo jarang apdet, maaph-maap yaa… maklum baru sempet bereksperiment ngobrak ngabrik dapur klo wiken saja. Seringnya masak, tapi langsung makan.. lupa difoto dulu hasilnya. Brarti musti ngulang lagi hahahaha… *meriweuh*

HAPPY COOKING !!!

ps : bercita-cita pengen punya dapur sendiri kayak yg di atas🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: