Archive for the ‘kue & cemilan’ Category

PISANG BAKAR

Hari Minggu sore-sore, pengen ngemil… sebenernya di kulkas ada empek2 sih. Tapi pengen ngemil yang manis-manis. Manfaatin bahan-bahan yang ada… jadinya ini :)

pisang bakar OP

Bahan :

pisang kepok

mentega, ceres, keju

Cara Membuat :

Panaskan mentega di wajan. Pisang kepok dikupas, trus agak dipipihkan jadi gepeng bentuknya. Panggang di atas api sampai berwarna kuning kecoklatan. Angkat baru taburi dengan parutan keju dan ceres.

Gampang banget kan ??

PUDING COKLAT STRAWBERRY

puding coklat strawberry

Bahan:
1 bungkus nutrijel coklat 15 gr
7 buah stawberry
200 gr gula pasir (satu gelas atau sesuai selera)
700 ml air (3 1/2 gelas)

5 sendok makan yoghurt QUEEN. Kenapa harus QUEEN ? karena rasanya beda aja. Rasa yoghurt merk ini bener-bener yoghurt :)

Cara membuat :

campurkan gula dengan nutrijel masukan air aduk-aduk hingga rata lalu masak sampai mendidih. Lalu Matikan api. Jangan lupa campurkanFruity Acid yang ada di Nutrijel, lalu aduk hingga rata. Tuangkan puding yang sudah matang ke dalam loyang. Biarkan sampai dingin, baru simpan ke dalam kulkas.

Kalau sudah dingin, bisa dihias dengan potongan buah strawberry segar di atasnya, lalu disiram dengan yoghurt QUEEN Strawberry.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.